KENCANI ABG, KAKEK 84 TAHUN DIIKAT DAN DIRAMPOK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

 
Seorang kakek berusia 84 tahun warga New York, Amerika Serikat, berkencan dengan dua saudara kembar berusia 17 tahun. Namun, bukannya berakhir bahagia, kakek tersebut malah diikat dan dirampok.

The New York Times seperti dikutip Huffington Post melaporkan bahwa Paul Aronson bertemu dengan Shaina Foster bulan lalu melalui situs perjodohan SeekingArrangement.com. Setelah kencan pertama, Shaina membawa saudara kembarnya Shalaine bersama. Ketiganya pun makan di restoran mahal dan kemudian Aronson mengundang mereka kembali ke apartemennya untuk minum.

"Dia minta saya untuk melakukan hal-hal yang saya tidak akan saya lakukan," kata Shaina kepada Detektif Darryl Ng.

"Dia jelek, tua dan menjijikkan. Aku mengikatnya. Aku mengambil uangnya dan pergi," imbuhnya.

Keduanya diduga mengikat Aronson dengan ikatan resleting dan berhasil mencuri uang senilai USD420 dari dompet dan mengambil kartu kredit. “Mereka kemudian melanjutkan kencan yang gagal itu dengan belanja dan membeli make up,” kata polisi setempat.

Shaina Foster mengatakan kepada pihak berwenang ia terkejut Aronson menelepon polisi. "Orang tua itu melaporkan saya? Saya tidak mengerti mengapa dia melaporkan saya," katanya.

Pengacara Shalaine Foster mengatakan kliennya dan kakaknya dibawa Aronso dan tidak mengambil bagian apapun. "Selalu ada cerita tentang kembar baik dan kembar yang buruk, siapa yang benar dan siapa yang salah," kata Brian Kennedy sang pengacara.

"Klien Shalaine saya selalu akan benar tetapi tampaknya ia terjebak dalam sesuatu yang tidak membuatnya terkendali," jelasnya.

Pasangan kembar ini dijerat hukuman penculikan, perampokan, penyerangan dan pencurian berat. Mereka ditahan tanpa jaminan. Usia persetujuan di New York adalah 17 tahun, sementara Aronso tak dituntut apapun.

OKEZONE 




Posting Komentar

0 Komentar