KAPAL TENGGELAM DI SUMUT, 7 TEWAS DAN 13 HILANG

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sebuah kapal nelayan yang ditumpangi puluhan orang karam di perairan Sungai Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, dini hari tadi sekitar pukul 00:30 WIB.

Akibatnya tujuh orang dipastikan tewas dan 13 lainnya masih hilang. Ketujuh korban tewas, yakni Putriani (5), Juneri (5), Farel (3), Hanafi (6), Ridwan (7 bulan), Minah (11), dan Maesaroh (25).

"Tidak ada manifestnya, tapi informasi yang dikumpulkan, penumpangnya sekitar 47 orang. 20 orang dinyatakan tenggelam dan baru baru orang yang kita lakukan evakuasi. Untuk ke 13 orang lainnya masih dilakukan pencarian," kata Direktur Polisi Air Polda Sumut, AKBP Armia Fahmi, saat dikonfirmasi Kamis (31/7/2014).

Armia menambahkan, saat ini pihaknya bersama tim SAR gabungan dari SARDA, Polri, TNI, BPBD dan warga sekitar masih melakuikan pencarian korban yang tenggelam tersebut. Namun proses pencarian sedikit terkendala karena hanya menggunakan kapal seadanya.

"Belum ada kapal pencari yang tiba. Makanya masih dilakukan pencarian dengan kapal seadanya. Namun dengan kondisi cuaca yang baik sepanjang siang ini, kita berharap korban segera dapat ditemukan," tutupnya.

OKEZONE 




Posting Komentar

0 Komentar