SAMSUNG GALAXY FAME, SMARTPHONE ANDROID MURAH Rp 1,5 JUTAAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Samsung Galaxy Fame merupakan ponsel Android murah besutan Samsung. Galaxy Fame dijual dikisaran harga Rp1,565,000, Murah, Galaxy Fame hadir menjadi rival Motorola Moto E dan Nokia Lumia 520.

Sebagaimana dilansir Sukatekno, Galaxy Fame merupakan suksesor dari Samsung Galaxy Mini atau Samsung Galaxy Young, hanya saja handset ini hadir dengan ukuran layar sedikit lebih besar yaitu 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 pixels dengan kerapatan pixel 165 ppi.

Casing dan desain yang digunakan juga terkesan simple dengan material plastik dan ukuran dimensi 113.2 x 61.6 x11.55 mm.

Menyoal sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Fame dibekali dengan sistem operasi Android Jelly Bean dengan prosesor Single-Core kecepatan 1 GHz Cortex A9 dikawinkan dengan kapasitas RAM 512 MB dan memori internal 4 GB yang bisa ditambah hingga 32 GB yang semakin membuat kinerja ponsel ini semakin optimal.

Tak sampai di situ, kualitas kamera yang diberikan juga cukup baik dengan 5 MP untuk kamera utama dilengkapi dengan autofocus dan lampu LED.

Galaxy Fame ditargetkan untuk kaum muda, kualitas kamera akan menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang baik. Ditambah lagi dengan kamera depan VGA untuk video call atau video chat.

Samsung Galaxy Fame yang mendukung sistem Dual-SIM ini juga memiliki fitur lain seperti FM Radio, Bluetooth, WiFi, GPS dan dukungan jaringan 3G untuk mengakses internet super cepat.

RANCAHPOST 






Posting Komentar

0 Komentar