PEMILIK WARUNG TEWAS KEHABISAN DARAH SETELAH KELILING 3 RUMAH SAKIT

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Ali Wafa (38), pemilik warung di Jalan Pitara, Pancoranmas, Depok, tewas ditikam orang tak dikenal dini hari tadi. Ali sebenarnya masih bernapas saat ditemukan berlumuran darah oleh warga.

Salah seorang yang membawa Ali untuk mendapatkan penanganan adalah Acong, warga di sekitar lokasi kejadian. Acong membawa korban menggunakan angkot D03. Karena perjalan begitu panjang, akhirnya Ali meninggal.

"Saat saya bawa, istrinya masih tidur. Saya naik angkot sambil gendong korban bawa ke Klinik Citama, lalu ke RS Bhakti Yudha, RS Mitra Keluarga, hingga RS Polri Kramat Jati," tuturnya di lokasi, Kamis (31/07/2014).

Acong mengungkapkan saat di RS Mitra Keluarga tubuh Ali sudah menguning. "Di perut dan pinggang sebelah kiri bolong, darah keluar semua, tulang rusuk patah, mungkin sempat ada perlawanan," paparnya.

Sementara itu warga di lokasi kejadian, Sihar menuturkan warung milik Ali memang cenderung rawan. Pasalnya Ali membuka warungnya hampir seharian penuh hingga pukul 04.00 WIB.

"Enggak ada berhentinya jualan, sampai pagi hanya sendirian, istrinya lagi hamil dan kalau sudah dini hari gantian yang jaga, jadi mungkin mengundang kejahatan," tandasnya.

OKEZONE 




Posting Komentar

0 Komentar