SEBELUM TEWAS, BRIGADIR M SYARIF BERKUMPUL DENGAN PENGGUNA NARKOBA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sebelum terlibat perkelahian, Brigadir M Syarif Mappa, anggota Brimob Kedunghalang yang tewas di Jalan Raya Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, diketahui bertemu dengan dua temannya, yang terbukti memiliki narkoba.

Kedua teman Syarif itu adalah AM dan AP. Keduanya telah diamankan oleh polisi karena diketahui bersama Syarif sebelum peristiwa itu terjadi. Setelah penyidikan, keduanya diketahui bukanlah orang yang membunuh Syarif. Namun, mereka kedapatan memiliki narkoba.

"Saat ini sudah ditahan di Mapolres Jakarta Selatan. Sedang diproses karena kasus narkotika," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (30/10/2013).

Dari keterangan ketika penyidikan, Syarif diketahui berkumpul dengan kedua temannya. Mereka memang sering berkumpul karena berasal dari daerah yang sama. Setelah berkumpul, Syarif pulang dengan menumpang Metromini 64. Ia lalu terlibat percekcokan dengan seseorang yang diduga kernet bus di dalam metromini.

Perseteruan tersebut berlanjut menjadi baku hantam saat keduanya turun dari bus. Sempat terjadi aksi saling kejar di antara keduanya hingga berujung pembacokan pada punggung dan dada Syarif. Dalam keadaan gontai dan bersimbah darah, Syarif sempat menanyakan mapolsek terdekat kepada seorang tukang buah.

Seorang saksi mengatakan, pelaku melarikan diri menggunakan bus yang ia naiki sebelumnya. Setelah penyidikan, sopir dan kernet bus diketahui sebagai sopir dan kernet tembak.

KOMPAS 



JUAL PEMERAH BIBIR, PENGHILANG BULU HALUS/TEBAL, LULUR ICE CREAM
MINAT WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - LINE: timsolshop - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop - YM: cstimsolshop

Posting Komentar

0 Komentar