PUNYA BUKTI VIDEO, KUBU VIKA TAK AKAN CABUT LAPORAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Adiguna Sutowo mengaku merusak rumahnya sendiri, yang ditinggalinya bersama istri keduanya Vika Dewayani. Namun meski ada pengakuan tersebut, pihak Vika tak akan mencabut laporan di kepolisian, karena memiliki bukti yang berkata lain.

"Nggak (akan cabut laporan). Kemarin kita ke Polda menyerahkan bukti baru," kata Pengacara Vika, Syahfrifudin Noor, ketika dihubungi, Rabu (30/10/2013).

Syahrifudin malah berharap kasusnya cepat selesai. Mengenai pengakuan Adiguna, dia mengatakan biar nanti proses di kepolisian yang membuktikan.

"Kalian lah yang harus tanya ke Polda, bagaimana progres kasusnya," ujarnya.

Syahrifudin telah menyerahkan rekaman audio visual tersebut ke Polda Metro Jaya. Bukti yang direkam melalui kamera handphone itu akan menunjukkan bahwa pelaku perusakan bukan Adiguna.

"Ada rekaman gambar dan suara, tapi bukan CCTV, dari handphone. Kebetulan saat kejadian ada yang merekam melalui handphone. Hari gini, di mana-mana ada yang ngerekam pakai HP," tuturnya.

Untuk kasus ini, polisi sudah menetapkan tersangka atas nama Floren.

DETIK 



JUAL SEPATU SPORT WANITA/PRIA HARGA LEBIH MURAH NIKE ADIDAS NEW BALANCE VANS TOMS MINAT WhatsApp: 08882019835 - SMS: 085721536262 - LINE: timsolshop - Twitter: @timsolshop - Facebook: Tim's Ol Shop - YM: cstimsolshop

Posting Komentar

0 Komentar