ALMA AINI, BOCAH HILANG DI MONAS, DITEMUKAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Alma Aini Hakim, bocah yang dikabarkan hilang di Monas pada Sabtu lalu, 26 Oktober 2013, akhirnya ditemukan. Ayah bocah berusia 8 tahun ini, Roy Julian, mengatakan anaknya selama ini ditampung oleh seorang penjaja sepeda sewa yang biasa mangkal di Monas.

"Kami dihubungi oleh seorang warga sore tadi yang melihat Alma ada di Monas," kata Roy ketika dihubungi Tempo pada Selasa, 30 Oktober 2013. Mendengar kabar ini, Roy langsung menghubungi Kepolisian Sektor Metro Gambir.

Ternyata laporan warga tersebut benar, Alma terlihat sedang bermain-main di Monas. Bersama penjaja sepeda sewa tersebut, Alma langsung dibawa ke Kepolisian Sektor Metro Gambir.

Roy mengaku baru tiba di kantor polisi setelah magrib tadi. "Kondisi Alma juga sehat-sehat saja," ujarnya. Dia bersyukur anaknya bisa kembali. "Ini semua karena kelalaian kami sebagai orang tua."

Alma dikabarkan hilang saat bermain dengan saudaranya. Saat itu, karena suasana Monas yang ramai, ia terpisah dari rombongan.

TEMPO 



JUAL PARFUM WANITA/PRIA MURAH RATUSAN MERK KW1 KWS OS MINAT WhatsApp: 08882019835 - SMS: 085721536262 - LINE: timsolshop - Twitter: @timsolshop - Facebook: Tim's Ol Shop - YM: cstimsolshop

Posting Komentar

0 Komentar