PENUMPANG LION AIR MINTA GANTI RUGI SAMBIL MENGAMUK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Para penumpang LionAair JT775 rute Manado-Jakarta meminta ganti rugi akibat insiden mesin pendingin mati dalam pesawat. Sejumlah penumpang yang protes di ruang chek-in penumpang Bandara Sam Ratulangi, Manado, pun mengamuk.

Penumpang kesal karena pihak Lion Air terkesan tidak peduli dengan kondisi kejiwaan penumpang yang baru saja mengalami trauma. Permintaan penumpang sesuai peraturan Menteri Perhubungan yang menyebutkan adanya kompensasi yang diterima penumpang jika pesawat delay lebih dari tiga jam.

Sementara itu, General Manager PT Angkasa Pura Bandara Sam Ratulangi, Maslin Pangabean, tidak mengijinkan pesawat Lion Air JT775 diberangkatkan karena pesawat tersebut harus dicek kembali dan melalui izin otoritas penerbangan. Karenanya, para penumpang akhirnya diberangkatkan menggunakan pesawat lain.

Mengenai ganti rugi, pihak Lion Air berjanji akan mentransfer uang ganti rugi kepada masing-masing penumpang.

METROTV


JUAL BAJU WANITA/BAJU KOREA MURAH BAGUS2 LUCU2 MINAT WA 08882019835 - SMS 085721536262 @timsolshop

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Walau sering tidak memperhatikan kenyamanan penumpang Lion Air Group kembali menyatakan siap membangun bandar udara baru di Karawang, Jawa Barat.indoinfrastructure.com

    BalasHapus