PENGAKUAN ADIGUNA SUTOWO DIBANTAH VIKA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Vika Dewayani Widyapurna, istri dari Adiguna Sutowo membantah jika suaminya yang telah melakukan perusakan, dengan cara menabrakan mobil ke rumah mereka di Jalan Pulomas Barat VII RT 03/10, Pulogadung, Jakarta Timur.

Hal ini disampaikan oleh pengacara Vika, Syarifudin Noor yang menyatakan pihaknya akan terus melanjutkan proses hukum atas tindakan kriminal tersebut. "Saya akan melanjutkan proses hukum sampai peradilan selama diberi kuasa hukum. Karena ini sudah masuk kriminal, jadi kita tunggu dari polisi," kata Syarifudin, Selasa (29/10/2013).

Menurutnya, penjelasan yang telah disampaikan oleh Adiguna Sutowo bersama gitaris grup band Padi, Satriyo Yudi Wahono atau yang akrab disapa Piyu di depan awak media pada Senin (28/10/2013) kemarin, dinilai sangat konyol. Karena pada saat insiden pengrusakan, sudah dilihat oleh banyak saksi.

"Begitu banyak saksi mata yang melihat dan saya punya alat bukti yang ngamuk perempuan itu," tegasnya.

Syarifudin menuturkan, bahwa ada beberapa saksi yang melihat mobil Mercy S350 menabrak pagar rumah kliennya yang dikendarai oleh perempuan berinisial F yang diduga istri Piyu. Ditambah lagi, pada saat kejadian, Adiguna sedang berada di luar kota.

Bahkan Vika, istri Adiguna juga mengaku heran ketika mendengar penjelasan yang menyatakan Adiguna lah yang menabrak sendiri rumahnya. "Ibu Vika heran, kenapa jadi begitu? Kan (Adiguna) nggak ada di rumah saat kejadian," tandasnya.

Sebelumnya, pada Senin (28/10/2013) kemarin, pengusaha Adiguna Sutowo dan gitaris grup band Padi Piyu menggelar konferensi pers di Thamrin City, Jakarta Pusat untuk membantah isu yang menyebutkan pelaku pengrusakan rumah Adiguna Sutowo adalah istri dari Piyu Padi yang bernama Anastasia Florina Limasnax atau Florence atau perempuan berinisial F.

Dan pada kesempatan itu, Adiguna Sutowo mengakui bahwa orang yang menabrakkan mobil ke rumahnya adalah dirinya sendiri dengan menggunakan Mercy S350 bernopol B 712 NDR.

"Saya tubruk pakai mobil saya, yang ditubruk ke rumah saya, jadi siapa yang dirugikan. Jadi yang marah saya dan pacar saya, rumah gue juga enggak ada yang dirugiin," tegas Adiguna kemarin.

INILAH 



JUAL MILO PREMIUM TIDAK ADA DI SUPERMARKET RASA JAUH LEBIH ENAK
MINAT WhatsApp: 08882019835 - SMS: 085721536262 - LINE: timsolshop - Twitter: @timsolshop - Facebook: Tim's Ol Shop - YM: cstimsolshop

Posting Komentar

0 Komentar