IBU MERTUA DIAN SASTRO MINTA MOTIF TINDAKAN FLORENCE DIUNGKAP

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Ibu mertua Dian Sastrowardoyo, Vika Dewayani meminta polisi segera mengungkap motif penabrakan rumah dan mobil di kediamannya yang dilakukan seorang perempuan bernama Florence. Pihaknya meminta polisi segera mengungkap tuntas kasus tersebut.

"Bagi Bu Vika masalah ini harus dibawa ke jalur hukum, makanya kita lapor ke polisi. Kita akan terus melakukan tuntutan," kata pengacara Vika, Syarifuddin Noor kepada merdeka.com, Minggu (27/10).

Pihaknya mengaku belum mengetahui apa motif Florence menabrak gerbang rumah dan mobil di Jalan Pulomas Barat VII, Blok D2 nomor 2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur itu.

"Banyak sekali dugaan-dugaan tapi kita belum bisa ungkapkan ya, kita belum bisa konfirmasi, mungkin satu atau dua hari lagi berhasil diungkap," katanya.

Menurutnya, kliennya tidak mengenal sosok Florence. Pihaknya juga belum mengetahui mengapa Florence bisa datang dengan diantar oleh Dariyono, sopir pribadi suaminya, Adiguna Sutowo. "Itu dia, itu hal yang harus segera diklarifikasi," katanya.

KAPANLAGI 



JUAL SKINCARE AMAN DAN BAGUS UNTUK KULIT KUSAM, JERAWAT, FLEK HITAM DLL
MINAT WhatsApp: 08882019835 - SMS: 085721536262 - LINE: timsolshop - Twitter: @timsolshop - Facebook: Tim's Ol Shop - YM: cstimsolshop

Posting Komentar

0 Komentar