ADIK VIKA TERTAWA MENDENGAR ADIGUNA MENGAKU MENABRAK RUMAH SENDIRI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Adiguna Sutowo mengaku dirinyalah yang mengamuk di rumahnya sendiri yang dihuni istri kedua, Vika Dewayani, Sabtu (25/10) pukul 02.00 WIB. Adik Vika, Shinta Saras, yakin penabrak rumah tersebut bukan Adiguna melainkan seorang perempuan.

"Itu saksi banyak yang lihat itu keterangan saksi-saksi. Saat itu kan banyak saksi ada pembantu ada satpam mereka yang memberi keterangan sama saya," kata Shinta kepada detikcom, Senin (28/10/2013).

Saat ditanya apakah kaget mendengar pengakuan Adiguna, Shinta mengaku hanya bisa tertawa saja. "Saya hanya bisa tertawa saja mendengarnya," katanya.

Shinta mengatakan, Vika tidak akan mencabut laporan ke polisi. Dia ingin perusakan itu tetap diselidiki polisi.

"Ini dilaporkan demi keamanan, kalau ada laporan kan bisa dicegah. Siapa yang berani menjamin keamanan kakak saya," katanya. Setelah itu, pembicaraan terhenti karena sambungan telepon terputus.

Polisi menyebut pelaku perusakan rumah berlantai di Pulomas adalah perempuan bernama Floren. Soal perempuan ini juga berdasarkan keterangan para saksi mata yang menyebut pelaku adalah perempuan muda, cantik, seksi dan berambut pendek.


DETIK 


JUAL PENGHILANG BULU HALUS/TEBAL, PEMERAH BIBIR, LULUR ICE CREAM MINAT WhatsApp: 08882019835 - SMS: 085721536262 - LINE: timsolshop - Twitter: @timsolshop - Facebook: Tim's Ol Shop - YM: cstimsolshop

Posting Komentar

0 Komentar