PESTA GOL, CITY KALAHKAN AC MILAN 5-3

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sebanyak delapan gol tercipta dalam satu babak saat Manchester City menang 5-3 atas AC Milan dan melaju ke final turnamen persahabatan Piala Audi.

The Citizen terlihat akan menang mudah atas AC Milan setelah mencetak lima gol tanpa balas sebelum Rossoneri bangkit dan membalas dengan mencetak tiga gol berturut-turut.

Manchester City yang bermain cepat langsung unggul pada menit keempat lewat gol David Silva setelah permainan kerja sama yang apik antara Jesus Navas dan Stevan Jovetic.

Micah Richards kemudian menggandakan kemenangan Manchester City pada menit 19 sebelum Alexander Kolarov membuat kedudukan menjadi 3-0 pada menit 22.

Dua gol tim besutan Manuel Pellegrini itu dicetak oleh Edin Dzeko pada menit 33 dan 36. Striker yang kehilangan posisinya di era Roberto Mancini itu mendapatkan jaminan dari Pellegrini untuk mendapat tempat di klub Liga Primer Inggris itu.

Namun, AC Milan kemudian mulai bangkit. Satu menit setelah gol kedua Dzeko, Stephan El Shaarawy menjebol gawang Manchester City. Dua menit kemudian, El Shaarawy mencetak gol keduanya.

Andrea Petagna kemudian mencetak gol ketiga AC Milan pada menit 43 untuk memastikan laga berakhir dengan skor 5-3.

Berkat kemenangan itu, Manchester City melaju ke final Piala Audi dan akan berhadapan dengan Bayern Muenchen pada Kamis (1/8).
METROTV

Posting Komentar

0 Komentar