PASTA GIGI EFEKTIF HILANGKAN JERAWAT MERADANG

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Jerawat yang meradang padahal besok ada acara penting? Wah, menyebalkan sekali ya pastinya. Sebelum Anda panik, sebaiknya Anda ketahui bahwa bahan sederhana, seperti pasta gigi bisa menajdi sahabat yang menyenangkan saat kondisi seperti ini.

Anda pasti bingung bagaimana bisa pasta gigi bisa menyembuhkan jerawat dalam sekejap. Dalam situs Livestrong disebutkan, sebuah studi menunjukkan bahwa pasta gigi bukan hanya memberi efek yang menguntungkan bagi orga gigi dan mulut, namun juga bagi penyembuhan jerawat.


Jerawat yang tengah meradang, akan terlihat merah dan sedikit lebih nampak. Jika Anda ingin jerawat lebih kempis dan kering, cobalah untuk mengaplikasikan sediki pasta gigi di daerah yang berjerawat. Dalam hasil penelitian disebutkan, pasta gigi akan bertindak sebagai pembersih wajah yang pada akhirnya dapat mengangkat kotoran dari kulit.


Selain itu, dikatakan bahwa penggunaan pasta gigi pada kulit yang berjerawat akan mampu mengeringkan jerawat yang meradang sekaligus membunuh kuman yang menyebabkan jerawat berwarna merah dan sedikit bengkak.


Meskipun belum ada hasil studi terdahulu mengenai manfaat pasta gigi dalam metode penyembuhan jerawat, disebutkan bahwa pasta gigi memiliki efek mengeringkan sehingga pada akhirnya akan menghilangkan pembengkakan yang biasanya menimbulkan rasa sakit pada wajah.


Untuk caranya, Anda bis amengaplikasikan pasta gigi pada kulit wajah yang berjerawat. Aplikasikan hanya pada kulit yang berjerawat sebelum Anda tidur. Pastikan posisi tidur tidak akan menghilangkan pasta gigi yang menempel hingga esok pagi. Keesokan harinya, bilas dengan air dingin.


MICOM

Posting Komentar

0 Komentar