PEMBATALAN KONSER LADY GAGA JADI BERITA DUNIA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Konser Lady Gaga di Jakarta kemungkinan batal. Hal tersebut kini jadi bahan olok-olok berbagai media internasional. Sejumlah media memasang judul bernada guyon, antara lain "Lady Gaga officially too sexy for Indonesia" atau "secara resmi Lady Gaga terlalu seksi untuk Indonesia", atau "kepolisian tampaknya membatalkan konser bernuansa setan dari Lady Gaga".

Kemungkinan pembatalan konser Lady Gaga juga jadi topik yang hangat dibicarakan di situs sosial seperti twitter. Komentar bervariasi mulai dari mempertanyakan alasan pembatalan hingga membahas kerugian yang harus dihadapi masyarakat Indonesia termasuk hilangnya berbagai kesempatan dari dunia wisata.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menyatakan tidak akan merekomendasi Lady Gaga tampil di Jakarta setelah menerima masukan dari sejumlah pihak, seperti Forum Umat Islam dan organisasi adat. Menurut Kombes Pol Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, aksi Lady Gaga dianggap melanggar norma-norma susila dan agama.

Di Indonesia sendiri banyak warga menyayangkan keputusan pihak kepolisian Indonesia. Banyak yang berpendapat keputusan tersebut mengingkari hak-hak demokrasi banyak warga negara. "Ngapain sih dilarang-larang. Di Indonesia juga banyak yang seksi," kata Apri, warga Jakarta, Rabu (16/5).

Sementara itu, sekitar 44 ribu lembar tiket konser Lady Gaga bertajuk "The Born This Way Ball" telah ludes terjual pertengahan Maret lalu. Ribuan tiket di antaranya dibeli warga negara asing.

Jika jadi pembatalan kerinduan para Little Monster, sebutan penggemar Lady Gaga, untuk menyaksikan penampilan seniman top dunia ini tinggal kenangan.

LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar