OPICK: LADY GAGA AKAN MEMBAPTIS 100.000 PENGIKUT SETAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Penyanyi lagu-lagu religi, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick, angkat bicara seputar rencana kedatangan penyanyi kontroversial Lady Gaga ke Indonesia. Menurut dia, Gaga sengaja datang buat membaptis pengikut setan.

"Lady Gaga ke sini (Indonesia-Red.) karena ada 100 ribu penonton yang akan dibaptis masuk sebagai pengikut setan," kata Opick di Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (19/5).

Opick tak setuju Lady Gaga berkonser di Indonesia. "Masak saya harus membela setan," kata pelantun lagu Tombo Ati ini.

Nyaris senada, aktor Hari Pantja mengatakan, Lady Gaga harus mengikuti peraturan andai jadi datang ke Indonesia. "Harus kita filter, bukan berarti harus ditolak, tapi kita beri batasan-batasan. Kalau dia mau mengikuti, silakan. Tapi kalau tidak, ya, tak usah saja," kata pembawa acara Dunia Lain, ini.

Menurut dia, selama Lady Gaga mau mengikuti berbagai persyaratan yang ditentukan, tak jadi masalah penyanyi kontroversial ini datang ke Indonesia. "Semua itu ada sisi negatif dan sisi positifnya. Kita ambil sisi positifnya saja," katanya.

Dia mengingatkan, masyarakat tak cepat berburuk sangka dengan menilai Lady Gaga adalah pengikut setan. "Kita berpikir positif dulu, negatifnya kita blok. Kalau dia tidak bisa menahan negatifnya, ya, sudah, tidak usah saja," beber dia.

METROTV

Posting Komentar

0 Komentar