GKI YASMIN TERIMA USULAN WANTIMPRES

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Pihak GKI Yasmin menerima usulan yang diajukan Dewan Pertimbangan Presiden terkait pembangunan tempat ibadah lain bersebelahan dengan tempat ibadah GKI Yasmin.

Juru Bicara GKI Yasmin Bona Sigalingging menyebutkan, upaya ini sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan mengedepankan solusi non hukum dalam penyelesaian konflik terkait GKI Yasmin.

"Kita tidak berkeberatan dengan usulan itu. Karena usulan tersebut tidak bertentangan dengan keputusan Mahkamah Agung dan Ombudsman yang menyatakan bahwa pembangunan tempat ibadah GKI Yasmin tidak melanggar hukum," ungkap Bona saat dihubungi, Rabu (11/4).

Usulan pembangunan tempat ibadah lain, seperti masjid, bersebelahan dengan GKI Yasmin menurut Bona sesuai dengan amanah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terkait penyelesaian konflik GKI Yasmin.

"Usulan tersebut merupakan solusi non hukum yang tidak melanggar hukum. Kami tiudak berkeberatan, karena hanya orang-orang yang tidak siap hidup dalam keberagaman yang menolak usulan tersebut," tandasnya.

MICOM

Posting Komentar

0 Komentar