PENJUALAN NEW iPAD TEMBUS REKOR



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Ujian pertama Tim Cooks menjaga superioritas iPad dalam pasar tablet berhasil dilaluinya dengan baik. Dikutip dari PC Mag, Selasa, 20 Maret 2012, Apple mengumumkan telah menjual 3 juta unit New iPad sejak penjualan perdana pada 16 Maret lalu.

Ini adalah penjualan minggu perdana yang berhasil memecah rekor iPad generasi sebelumnya. “Kami memecahkan rekor mingguan. Kami sangat senang dan bersemangat karena hal ini," ujar Cook.

Pada 2010, penjualan iPad generasi pertama butuh waktu 80 hari untuk menembus angka penjualan tiga juta unit. Untuk iPad 2, Apple memang tidak mengeluarkan angka resmi penjualan pekan pertama, tetapi Reutersmemperkirakan jumlah perangkat yang berhasil dijual pada tiga hari pertama mencapai satu juta unit.

Sebagai gambaran betapa laku kerasnya produk ini, Apple Store yang terletak Fifth Avenue, Manhattan, Amerika Serikat, berhasil menjual sekitar 13 ribu New iPad selama 12 jam pertama penjualan. Artinya rata-rata 18 unit New iPad berhasil dijual hanya dalam waktu satu menit.

Philip Schiller, Senior Vice President Worlwide Marketing Apple, dalam pernyataan tertulisnya mengatakan bahwa pengguna sangat menyukai fitur terbaru iPad, seperti retina display."Kami juga tidak sabar untuk menyambangi lebih banyak lagi pengguna di berbagai belahan dunia pada Jumat ini," ujarnya.


TEMPO

Posting Komentar

0 Komentar