ANGKA KELAHIRAN BAYI DI 11-11-11 MELONJAK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Kelahiran bayi pada tanggal cantik tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 di sejumlah daerah, meningkat tajam. Di Medan, Sumatra Utara, setidaknya 20 bayi lahir sejak dini hari hingga Jumat (11/11) pagi tadi. Peningkatan angka kelahiran pada tanggal 11 November itu juga terjadi di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Pemantauan Metro TV di salah satu rumah bersalin, Rumah Sakit Ibu dan Anak Kasih Ibu di Kota Manado, hingga siang ini tercatat sembilan bayi lahir pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2011. Dari sembilan itu, enam di antaranya lahir dengan operasi cesar. Padahal biasanya, pihak rumah sakit hanya melayani dua hingga empat kelahiran bayi melalui cesar.

Peningkatan kelahiran bayi juga terjadi Medan. Sejak dinihari tadi hingga siang ini sudah 20 ibu melahirkan di salah satu rumah sakit. Pihak keluarga mengaku sengaja menjadikan tanggal cantik 11-11-11 sebagai tanggal kelahiran bayi-bayi mereka.

Meski begitu banyak bayi yang dilahirkan secara cesar pada hari ini, pihak rumah sakit mengaku kelahiran bayi harus sesuai standard, seperti usia kehamilan, berat badan bayi dan kondisi ibu yang tengah mengandung.

METROTV

Posting Komentar

0 Komentar