KINI, FACEBOOK FACEBOOK PUNYA FITUR PENYARING TEMAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Kabar baik bagi para pecinta Facebook. Jejaring sosial dengan pengguna terbanyak ini telah meluncurkan fitur Smart Lists atau penyaring teman. Kini para pengguna Facebook dapat dengan bebas mengunggah berbagai foto-foto pribadi tanpa takut dimata-matai oleh, misalnya, si bos.

Denga fitur ini, para pengguna Facebook tidak perlu repot-repot mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam grup tertentu. Pasalnya, Smart Lists akan secara otomatis mengelompokkan teman berdasarkan jarak, tempat tinggal, sekolah, juga tempat bekerja. Penggunanya juga bisa berbagi up dates dengan grup tertentu yang daftarnya dapat dengan mudah diubah.

"Pengguna pastinya akan bosan menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat dan mendaftarkan grup. Fitur ini terbilang pintar karena selain dapat menyaring secara otomatis teman-teman pada akun, daftar juga dapat dengan mudah diubah," kata Direktur Produk Smart Lists, Naomi Gleit.

Fitur serupa sebelumnya juga telah dikembangkan oleh situs jejaring sosial Google+. Meski terbilang baru dan tidak mengancam, Google+ memiliki desain inovatif yang dikhawatirkan akan "mencuri" perhatian para pengguna Facebook.

LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar