IRFAN BACHDIM MULAI LATIHAN BERSAMA TIMNAS U-23

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Gelandang Persema Malang Irfan Bachdim mulai bergabung pada latihan bersama Timnas PSSI U-23 di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (27/9). Irfan langsung mengikuti sesi latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Rachmad Darmawan serta asistennya Aji Santoso, Widodo C Putro dan pelatih kiper Edi Harto.

Selain Irfan, telah hadir pula Patrick Wanggai yang juga baru bergabung dengan tim itu pada sesi latihan Selasa pagi.

Dengan kehadiran dua pemain itu, maka jumlah pemain Timnas U-23 yang telah bergabung hingga Selasa pagi sebanyak 19 orang pemain. Sedangkan lima pemainnya adalah Zulham, Lucas Mandowen, Titus Bonai, Okto Maniani dan Bonsavia Stevie.

"Hasil latihan dan pertandingan terakhir ini, masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, hampir di semua lini harus dibenahi, terutama kerjasama dan teknik," kata Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan.

Sementara itu fokus latihan di Bandung, kata RD, adalah membenahi kekurangan yang masih kentara dan terdeteksi pada uji tanding terakhir di Hongkong.

Menurut dia masih ada waktu untuk melakukan pembenahan sebelum SEA Games 2011 mulai digulirkan pertengahan November mendatang.

Sementara itu, Timnas PSSI U-23 rencananya akan menggelar uji tanding di Bandung. Salah satu lawannya yang sudah dipastikan bersedia menjadi lawan uji tanding adalah Persikab Kabupaten Bandung.

Pertandingan kemungkinan besar akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

"Uji tanding akan dilakukan untuk melihat perkembangan pemain, dan akan dilakukan di dalam maupun di luar negeri," katanya.

TVONE

Posting Komentar

0 Komentar