KPK BERHARAP PERTAMA MEMERIKSA NAZARUDDIN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berharap menjadi pihak yang pertama memeriksa bekas Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) Muhammad Nazaruddin. "Tentu yang pertama KPK berharap melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan," kata Juru Bicara KPK Johan Budi di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Namun demikian, Johan Budi belum mengetahui setelah tiba di Jakarta, Nazaruddin akan langsung dibawa ke KPK atau dibawa ke Mabes Polri. "Tapi nanti akan ada koordinasi dengan pihak kepolisian dalam memeriksa Nazar. Karena ini kan tim gabungan," kata Johan.

Sementara itu Mindo Rosalina yang kini jadi terdakwa kasus suap berharap Nazarudin segera tiba ke Tanah Air untuk membuka tabir skandal wisma atlet. Menurutnya kehadiran Nazaruddin akan membuat kasus ini segera selesai. "Biar bukan saya saja yang disalahkan," ujarnya.

Nazaruddin diketahui terbelit sejumlah kasus, bukan hanya skandal wisma atlet di KPK dimana dia ditetapkan sebagai tersangka. Di Mabes Polri, Nazaruddin dibidik kasus Kemendiknas dan Kemenkes serta dugaan pencemaran nama baik Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar