JUSTIN BIEBER RAYAKAN ULTAH KE-17 BERSAMA KELUARGA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Penyanyi Justin Bieber sebentar lagi akan merayakan hari jadinya yang ke 17 tahun. Apa yang dilakaukan penyanyi muda yang tengah naik daun ini? Ternyata, pelantun lagu "Baby" ini berencana merayakan hari lahirnya dengan berkumpul bersama keluarga dan makan kue keju buatan nenek tercintanya.

Saat ditanya mengapa penyanyi yang lahir pada 1 Maret 1994 ini tidak mengadakan pesta besar untuk hari ulang tahunnya. Ia hanya menjawab dengan "simple" bahwa ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya sebelum menggelar Konser Keliling Dunia. " Saya hanya memiliki empat hari sebelum konser. Tidak ada pesta besar untuk ultah saya karena saya hanya ingin menikmatinya bersama keluarga. Saya harap kakek dan nenek saya akan datang untuk merayakannya," ungkapnya saat diwawancarai oleh Entertainment Tonight. Ia menambahkan, " Kamu tahu? Neneka saya itu pembuat kue keju terbaik di dunia. Kue keju rasa cherry. Ia pernah membuatkannya waktu saya berulang tahun ke 13."


Pada hari jadinya yang ke 16 tahun, Justin Bieber menggelar pesta besar-besaran dan gila-gilaan. Ia bahkan mendapatkan sebuah mobil baru dari Usher, raper yang menjadi mento Justin Bieber sebagai hadiah ulang tahun.


LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar