ALFRED RIEDL: PSSI TETAP BOS SAYA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Alferd Riedl berharap unjuk rasa yang terus ditujukan terhadap PSSI tidak mempengaruhi penampilan pemain Timnas U-23 dalam laga Pra Olimpiade yang berlangsung saat ini.

Hal tersebut disampaikan Riedl sebelum melaksanakan latihan Timnas U-23 di lapangan ABC, Gelora Bung Karno, Jakarta, sore ini, Sabtu (26/2/2011).

"Mudah-mudahan situasi seperti ini tidak mempengaruhi para pemain Timnas," kata Riedl.

Riedl mengungkapkan, unjuk rasa tersebut merupakan pengalaman baru selama menjadi pelatih di Indonesia. "Apa yang terjadi di Indonesia tersebut adalah pengalaman baru buat saya. Sangat abnormal dan aneh," ungkapnya.

Riedl menganggap bahwa PSSI saat ini tetap menjadi tempatnya bernaung, meskipun saat ini gelombang unjuk rasa terus ditujukan kepada organisasi sepak bola yang mempekerjakannya.

"Bagi saya sendiri karena saya dipekerjakan oleh PSSI, dengan adanya aksi unjuk rasa masyarakat terhadap PSSI bagaimanapun PSSI adalah bos saya," ujar Riedl.

TRIBUN

Posting Komentar

0 Komentar