ISTRI NURDIN: KAMI TIDAK TERTEKAN



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Keluarga besar Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Nurdin Halid mengaku tidak tertekan meski dikritik dan dihujat saban hari.

"Tidak. Keluarga kami tidak tertekan (dengan kondisi saat ini)," kata Andi Nurbaeni, istri Nurdin Halid dalam perbincangan khusus dengan Tribunnews.com, Sabtu (26/0/2/2011), malam.
Menurut Nurbaeni yang akrab disapa Hj Ani ini keluarga besar Nurdin saat ini dalam keadaan sehat walafiat dan tetap menjalankan rutinitas sehari-hari seperti biasanya. "Keluarga baik-baik saja. Anak-anak kami juga," kata Hj Ani yang telah dikaruniai 5 orang anak ini.

Dikatakan Nurdin merupakan sosok bapak yang profesional. "Bapak tidak pernah membawa urusan organisasi ke dalam keluarga. Urusan rumah tangga diselesaikan di dalam rumah tangga. Urusan organisasi diselesaikan di organisasi. Kami berterima kasih karena yang terpenting kehidupan rumah tangga kami sehat dan damai," kata Hj Ani.

Nurdin Halid, pria asal Bone Sulawesi Selatan ini, menjadi sangat kontroversial akhir-akhir ini. Menjabat dua periode sebagai ketua umum PSSI, kini Nurdin mencalonkan diri lagi sebagai orang nomor satu di cabang olahrga sepakbola itu.

Ini membuat banyak kalangan memprotesnya. Selain aksi demonstrasi, kekecewaan terhadap Nurdin juga ditumpahkan warga masyarakat pencinta bola di dunia maya bahkan Nurdin dimaki oleh pencinta sepakbola tanah air.

"Tapi, Alhamdulillah keluarga kami baik-baik saja. Tidak terpengaruh (kasus yang menimpa Nurdin)," kata Nurbaeni.

TRIBUN

Posting Komentar

0 Komentar