BABY GAGA ES KRIM ASI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Pernahkah Anda mendengar atau mungkin mencoba es krim dari bahan dasar ASI alias air susu ibu yang biasanya menjadi menu utama bayi? Mungkin Inggrislah yang memulai pertama kali. Nah... Sebuah restoran di London, Inggris, menjual es krim yang terbuat dari air susu ibu alias ASI.

Media setempat Newslite mewartakan, Sabtu (26/2), restoran Icecreamists di daerah Covent Garden, London, Inggris, meluncurkan es krim bernama "Baby Gaga" yang terbuat dari ASI.


Menurut penggagasnya, yang juga pemilik restoran, Matt O'Connor air susu ibu tak hanya baik bagi bayi tapi juga bagi oleh semua orang.


"Jika ASI baik untuk anak-anak. Maka, ASI juga pasti bagus untuk dikonsumis oleh kita" ungkap Matt O'Connor penuh keyakinan.


Es krim ini tentu saja alami dan bebas bahan pengawet, jadi baik untuk dikonsumsi. Pembuatannya pun sangat khusus.

Setelah ASI didapatkan, kemudian diproses melalui pasteurisasi agar bebas dari bakteri. Setelah ASI tadi hampir separuh jadi, dicampur dengan potongan vanili dan perasan air jeruk lemon. Es krim berisi 75 persen ASI ini disajikan dengan roti panggang.

Setiap porsi Baby Gaga dibenderol harga 14 Poundsterling atau setara dengan Rp 199 ribu. Es krim dari ASI ini tampak seperti es krim biasa yang terbuat dari susu sapi. Rasanya juga enak dan menyehatkan. Apakah Anda mau mencobanya?


LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar