REAKSI MUANNAS SAAT JONRU BILANG DIDUKUNG PENGACARA PAPAN ATAS



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Pegiat sosial media, Jon Riah Ukur alias Jonru Ginting merespon pelaporan dirinya kepolisi oleh pengacara Muannas Alaidid.

Untuk diketahui, Muannas melaporkan Jonru ke Polda Metro Jaya, Kamis (31/8/2017) petang atas dugaan telah melakukan ujaran kebencian melalui media sosial.

Jonru pun melalui akun Facebook pribadinya merespon pelaporan tersebut dengan menyebut telah didukung pengacara papan atas.

Begini bunyi postingannya:

Bismillah....

Soal info bahwa saya dilaporkan ke polisi, perlu saya sampaikan bahwa saya justru baru mendapat informasinya tadi malam di Facebook.

Sampai saat ini, belum ada panggilan resmi dari polisi.

Alhamdulillah, sejumlah pengacara papan atas Indonesia telah menyatakan bersedia mendampingi saya.

Saya tak akan berkomentar apapun sehubungan dengan laporan tersebut. Insya Allah semuanya akan diwaliki oleh pengacara saya.

Yang jelas, Teman-Teman JANGAN PERNAH TAKUT untuk membela kebenaran. Karena kita berada di jalan yang benar.

Ayo terus berjuang hingga tetes darah penghabisan!!!

Mulai hari ini saya menginfaqkan jiwa dan raga saya untuk membela dan menyelamatkan NKRI.



Jika momen Idul Adha ini menjadi awal dari pengorbanan saya untuk membela NKRI, maka saya insya Allah siap dan ikhlas demi Allah semata.

Allahu Akbar!!!

Selamat Merayakan Idul Adha, Teman-Teman Sekalian.

Mari warisi semangat berkorban Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail sebagai bekal untuk membangun Indonesia Tercinta.

Jakarta, 1 September 2017
Jonru Ginting


Sementara itu, lewat akun Twitter dan Facebooknya, pengacara muda Muannas Alaidid sebagai pihak yang malaporkan Jonru ke polisi menanggapi celotehan tersebut.

Ia hanya menuliskan kata singkat dengan nuansa candaan.

"Mau papan atas kek, papan penggilesan kek emang gue pikirin (emoticon)," tulisnya dalam akun Twitternya.

TRIBUNNEWS


JUAL Frutablend, Nes V, Glucella, Mr Pro, WMP, CMP, Peninggi Badan Calsea Bone, Penambah Berat Badan Mr Pro, Serum Wajah Phytocell, Dtozym, Gicafe, Soyess, dll Aman Alami BPOM TERLARIS - info & order LINE/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar