DIBACOK KORBAN, BEGAL MOTOR TEWAS DIHAJAR MASSA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Lantaran tak bisa lari cepat usai dibacok korbannya, seorang pelaku begal motor, Hamka (30), akhirnya tewas dihajar massa. Tubuh pelaku cukup mengenaskan dengan sejumlah luka tusuk, bacok dan benda tumpul.

Peristiwa itu terjadi saat korban, Ramlan (50) bersama dua anaknya pergi ke kebun menggunakan satu sepeda motor jenis Yamaha Jupiter, tak jauh dari kampungnya di Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, Sabtu (5/9) sekitar pukul 05.00 WIB.

Di jalan yang sepi dan gelap, pelaku berjumlah tiga orang menghadang korban dan meminta secara paksa sepeda motornya dengan ancaman senjata tajam. Melihat itu, salah satu anak korban melarikan diri untuk mencari pertolongan. Sementara Ramlan dan seorang anaknya lagi meladeni ketiga pelaku.

Tanpa pikir panjang, korban memberanikan diri membacok pelaku Hamka menggunakan sebilah parang. Perlawanan juga dilakukan oleh anak korban dengan menembak pelaku lain dengan senjata api angin. Semua pelaku kabur melarikan diri.

Massa yang sudah berkumpul akhirnya mengejar pelaku. Diduga luka bacokan yang dialami pelaku Hamka cukup serius, membuatnya tak bisa lari kencang. Dia terpisah dengan pelaku lain sehingga berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga.

Akhirnya, pelaku Hamka tewas dengan luka bacok di kepala dan wajah. Bahkan kedua kaki dan tangan pelaku nyaris putus karena usai dihujani warga dengan senjata tajam.

Kapolres OKU AKBP Dover C Lumban mengungkapkan, saat ini pelaku yang tewas sudah dibawa ke rumah sakit. Pihaknya sedang memburu dua pelaku lain yang keburu kabur usai gagal membegal korbannya.

"Pelaku tewas dihajar massa karena membegal korbannya. Kita buru dua pelaku lain," tukasnya.

MERDEKA


Jual Lazypod Holder HP bisa untuk di meja dll jadi tangan kita tidak pegal karena lama pegang HP saat nonton youtube dllCara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar