MANTAN KIPER TIMNAS INDONESIA TANGKAP DAN HAJAR DUA BEGAL

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Mantan kiper Tim Nasional Indonesia yang kini jadi pelatih PSMS Medan, Sahari Gultom, berhasil tangkap begal. Tak tanggung-tanggung, laki-laki yang akrab disapa Ucok ini meringkus dua begal sekaligus.

Peristiwa ini terjadi Rabu (25/03/2015) malam. Saat itu, Ucok baru saja pulang dari markas PSMS di Stadion Kebun Bunga. Saat melintasi kawasan Jl Sekip, ia melihat dua laki-laki tengah berupaya merampas tas seorang perempuan.

"Tepat di depan mata kepalaku kejadiannya. Perempuan yang tasnya dirampas itu kalah kuat dan jatuh terguling ke aspal," katanya pada Tribun, Kamis (26/03/2015).

Didorong perasaan geram, Ucok langsung menggeber gas sepeda motornya. Aksi kejar-kejaran pun berlangsung. Barangkali gugup lantaran sembari mengejar Ucok terus berteriak-teriak, kedua begal itu membelokkan sepeda motor mereka ke ruas Jl Gatot Subroto yang perlalulintasannya diatur dengan sistem satu arah.

Arus lalu lintas yang sedang padat membuat upaya mereka tambah kesulitan bermanuver.

"Mereka sempat berhenti karena nyaris ditabrak mobil. Saat itulah, langsung kuhantamkan keretaku (sepeda motor). Orang itu jatuh. Aku juga jatuh. Waktu kulihat mereka mau lari, aku teriak lagi," ujar Ucok.

Salah seorang begal berupaya menyerang Ucok. Tapi penjaga gawang nomor satu PSMS di era 1990 an ini tak gentar. Ia membuka helm dan tanpa ampun menghantamkannya ke kepala begal tersebut hingga jatuh tak sadarkan diri.

TRIBUN 




Posting Komentar

0 Komentar