USTAD GUNTUR BUMI BANTAH BUNUH DIRI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Ustad Guntur Bumi (UGB) sempat dikabarkan ingin bunuh diri karena banyaknya masalah yang tengah dihadapi. Namun soal isu tersebut, UGB membantahnya.

Seperti diketahui, UGB tengah diterpa masalah serius lantaran praktik pengobatannya dianggap penipuan. Banyak pasien yang meminta uangnya dikembalikan. Tidak itu saja, salah seorang pasien UBG, Nenden Aristia mengaku dilecehkan oleh suami Puput Melati tersebut.

"Sekali lagi tidak dalam arti untuk menghabisi diri sendiri," tegas Ramdan saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (27/3/2014).

Menurut Ramdan, kalau UBG belakangan ini terlihat lebih menutup diri, itu lantaran banyaknya orang yang mengintimidasi. UBG pun diakui Ramdan menjadi depresi.

"Ustad bukan tidak mau keluar untuk menemui teman-teman media. Ustad diintimidasi, saat keluar nggak boleh bersama pengacara, nggak boleh bersama saya," jelas Ramdan, yang namanya populer karena menjadi pengacara Eyang Subur.

Apalagi sempat ada kabar kalau tempat praktik pengobatannya akan diserang oleh sekelompk orang. "Tempat prekteknya juga diancam akan diserang," kata Ramdan.

LIPUTAN6  




Posting Komentar

0 Komentar