LIGA SPANYOL: BARCELONA SUKSES CUKUR GETAFE 6-1

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Barcelona sukses menghajar tamunya Getafe dalam laga lanjutan La Liga jornada 23 di Camp Nou, Minggu (10/2) sorehari WIB.

Gol Los Cules dilesakkan oleh Sanchez (5′) Messi (13′), David Villa (58′), Tello (79′), Iniesta (89′) dan Pique (92′). Dua gol Barcelona lahir berkat kecerdikan Andreas Iniesta dalam mengirimkan umpan terukurnya bagi dua bomber Barcelona Alexis Sanchez dan Lionel Messi. Sedangn gol hiburan Getafe dibukukan Alvaro Vazquez di menit 82.

Sejak menit awal, Barcelona menguasai jalannya pertandingan. Berulangkali mereka mengancam gawang sang lawan. Tapi, papan skor baru berubah di menit lima.

Berawal dari umpan terobosan yang dilepaskan Iniesta, mantan striker Udinese Alexis Sanchez sukses mengelabui kiper setelah sebelumnya berlari dari belangkang tanpa bisa diduga oleh bek Getafe, skor 1-0.

Gol penggenap Barcelona lahir lewat superstar Lionel Messi melakukan yang menusuk sisi kiri pertahanan Getafe. Dengan mudah pemain terbaik dunia empat kali itu melakulan tendangan keras dalam jarak dekat setelah mendapatkan umpan Thiago.

Sedangkan gol ketiga lahir berkat umpan terobosan yang dilepaskan Jordi Alba yang gagal dibaca oleh pemain belakang Getafe sehingga memudahkan Villa mempecundangi Kiper Getafe untuk ketiga kalinya.

Gol keempat bagi publik Catalan tercipta di menit 79 setelah Tello sukses memaksimalkan umpan Lionel Messi yang melihat besarnya kemungkinan untuknya mengoyak gawang dari sisi kanan, skor 4-0.

Tiga menit kemudian, sang lawan sukses membuat satu gol hiburan dari kaki Alvaro Vazquez akibat blunder pemain belakang The Catalans, skor 4-1.

Sepuluh menit kemudian giliran Iniesta sendiri mencatatkan namanya dipapan skor setelah memanfaatkan bola kemelut di kotak penalti hasil kreasi Messi yang secara tak sengaja ditendang bek lawan ke arah Iniesta yang langsung ditembaknya ke sudut kanan Getafe, skor 5-1

Satu menit jelang bubaran, Los Cules sukses memperbesar kemenangan menjadi 6-1 setelah Pique sukses mempermalukan kiper yang mendapatkan umpan dari Thiago yang dengan mudah diceploskannya.

Dengan kemenangan tersebut semakin memantapkan posisi Barcelona di puncak klasemen La Liga dengan mengoleksi 62 poin unggul 12 angka dari peringkat kedua Athletico Madrid dan 16 poin dari Real Madrid.

BISNISJABAR

Posting Komentar

0 Komentar