JUPE BOCORKAN TANGGAL PERNIKAHAN AYU TING TING

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Bosan ditanya kapan nikah, aktris seksi Julia Perez malah beberkan tanggal pernikahan Ayu Ting Ting. Jupe mengatakan, tanggal 14 September, Ayu akan menikah dengan Enji.

"Capek ah gue ditanya nikahan terus. Tuh, si Ayu nikahya tanggal 14 September ya. Jadi si ayu saja dulu yang kawin, baru gue," ujar Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/2).

Jupe meyakinkan wartawan, kalau ucapanya bukan candaan. "Iya barusan dia (Ayu) ngomong sama gue," tuturnya.

Tak hanya sekedar memberitahu, Ayu juga meminta Jupe untuk hadir pada acara pernikahanya nanti.

"Dia langsung nge-booked gue, katanya 14 September datang ke pernikahannya Ayu, gue bilang gue nyanyi enggak, dia bilang enggak usah, dia mau bawa organ sendiri," pungkasnya.

INILAH

Posting Komentar

0 Komentar