2 GEREJA DI MAKASSAR DILEMPAR BOM MOLOTOV

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Dua gereja di Jalan Muhajirin Raya Lorong 2 No. 2 Mallengkeri, Kecamatan Tamalate dan gereja GMT di Jalan Dirgantara, Kecamatan Panakukkang, Makassar dilempari bom molotov oleh orang tak dikenal, dini hari tadi.

Gereja pertama yang menjadi sasaran orang tak bertanggungjawab adalah gereja Tiatira Mallengkeri, sekitar pukul 03.00 Wita. Bagian depan atas gereja itu terbakar dan meninggalkan noda hitam serta pecahan kaca bekas molotov.

Menurut Sinar, saksi mata yang rumahnya bersebelahan dengan gereja, mengaku mendengar suara dentuman besar. Ia kemudian melihat keluar, ternyata kobaran api telah melalap bagian depan gereja.

Di tempat kejadian diamankan barang bukti berupa sumbu dengan leher botol. Kasus ini sementara ditangani oleh Polsek Tamalate.

Sekitar sejam berikutnya atau sekitar pukul 04.15 Wita, kembali gereja Toraja Mamasa (GTM) Jemaat Jordan, di Jalan Dirgantara IX No. 73 A juga dilempari sekaligus dua bom molotov yang mengenai pintu, spanduk nama gereja dan gesek kaki.

Belum diketahui motif pelemparan bon molotov tersebut, polisi sementara mendalami kejadian ini dan mengejar para pelaku.

MERDEKA

Posting Komentar

0 Komentar