LIM BINTANG, NAMA ANAK LIMBAD-BENAZIR

Lim



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Masih dalam suasana panas akibat kasus 'labrak-melabrak' dengan istri pertamanya, Susi Indrawati, magician Limbad tengah merasakan kebahagiaan bersama istri keduanya, Benazir Endang.

Kebahagiaan tersebut dikarenakan Limbad telah dikaruniai seorang anak perempuan pada 12 September 2012 lalu. "Namanya Lim Bintang, lahir di RS Pondok Indah, pada 12 September 2012 lalu," ucap Limbad kala dihubungi wartawan (7/10) malam.

Pesulap berjuluk 'The Master of Fakir' ini sedikit memberikan bocoran tentang proses persalinan istri mudanya. Dirinya pun menginginkan Benazir memberikan ASI eksklusif para putri mereka tersebut.

"Saat lahir lewat persalinan normal, berat badan 3,2 Kg. Belum sebulan sudah naik menjadi 3,5 Kg. Saya minta supaya Benazir menyusui sendiri Lim Bintang. Sebab air susu ibu bisa lebih menyehatkan bayi," lanjutnya.

Mengenai nama Lim Bintang, Limbad menyatakan bahwa maksud dari nama tersebut diharapkan anaknya kelak bisa seperti bintang, yang bisa menyinari kegelapan di seluruh kehidupan dengan tulus dan ikhlas. "Selain itu tentu saja taat beribadah pada Sang Maha Pencipta, Allah SWT," pungkasnya.

Lihat sisi kebapakan Limbad saat menggendong Lim Bintang.

MERDEKA

Posting Komentar

0 Komentar