ANGGOTA ORMAS PP PUKUL PEMRED RADAR BOGOR

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Aksi demonstrasi ratusan anggota Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) di Gedung Graha Pena, Kantor Radar Bogor, Jalan Sholeh Iskandar, Bogor Barat, Kota Bogor, diwarnai aksi baku hantam.

Kericuhan dipicu saat salah satu pimpinan Radar Bogor Faturachman S Kanday yang juga General Manager/Pemred Radar Bekasi hendak menemui para pengunjukrasa.

Namun baru saja melangkah keluar dari Gerbang Radar Bogor untuk menaiki mobil pengeras suara, tiba-tiba salah satu oknum anggota PP memukul, sehingga terjadilah aksi dorong dan baku hantam.

"Yang memukul bukan anggota PP, coba hentikan, dan yang merasa anggota PP angkat tangan kalian dan dimohon duduk. Kami mohon pak polisi," teriak Ketua MPC PP Kota Bogor Benninu Argoebie melalui pengeras suara menenangkan anggotanya yang tak sabar menantikan tanggapan langsung dari pimpinan direksi Radar Bogor.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi Ormas PP ini dipicu dengan dimuatnya tulisan yang mengulas tentang pembantaian anggota dan simpatisan Partai Komunis Indonesia (PKI) oleh anggota PP.

Tidak terima Ormasnya dibilang ikut melakukan pembunuhan terhadap anggota dan simpatisan PKI, ratusan anggota Ormas PP mendatangi Kantor Radar Bogor dan membuat kericuhan.
SINDO

Posting Komentar

0 Komentar