MARIA LILIAN PESCH SEBUT ARUMI BACHSIN ANAK DURHAKA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Menurut ibunda Arumi Bachsin, Maria Lilian Pesch, anaknya telah dieksploitasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Salah satu pihak yang Maria bicarakan adalah pemain film Cintapuchino, Miller.

" Kasihan Arumi, kenapa dia digiring menjadi anak durhaka seperti ini. Dia asal pingin ngetop, nggak berdosa,"ujar ibunda Arumi Bachsin, di Reskrim, Polda Metro Jaya, Jum'at (7/1/2011).

Meski sedih, namun menurut Maria, sang anak mendapat pelajaran yang sangat berharga. Menurut Maria banyak pihak yang menggunakan Arumi untuk kepentingan sendiri.

" Bergaul dengan orang yang salah, di tempat yang salah, akhirnya dipergunakan orang, untuk kepentingan orang, inilah eksploitasi sebenarnya,"papar Maria.

Kekesalan ibunda Arumi Bacshin ia tujukan kepada pihak-pihak yang tidak membantu mencari anaknya yang kabur dari rumah, malah justru mencari popularitas untuk kepentingan sendiri. Pihak-pihak tersebut yakni, Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Seto Mulyadi atau akrab dipanggil Kak Seto, dan pemain film asal Malaysia bernama Miller.

TRIBUN

Posting Komentar

0 Komentar