PM AUSTRALIA PUJI KESUKSESAN JOKOWI PIMPIN NEGARA MULTIKULTURAL

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull dalam lawatannya ke Negeri Kanguru. Perdana menteri Australia ini memuji kesuksesan Presiden Jokowi dalam memimpin negara multikultural seperti Indonesia.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya saat bertemu pelajar yang tergabung dalam Outstanding Youth for the World di Sydney, Australia. Jokowi dan Malcolm Turnbull menyempatkan bertemu para pelajar di tengah pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN-Australia Special Summit 2018.

Presiden Joko Widodo mengatakan Indonesia dan Australia merupakan negara multikultural. Karena itu, dia berharap generasi muda bisa mengadopsi nilai-nilai toleransi dan kedamaian.

Hal senada disampaikan Turnbull, dia menilai Indonesia dan Australia merupakan negara yang sama-sama disatukan oleh nilai-nilai politik, kebebasan demokrasi, dan saling menghormati.

Para pelajar kemudian berjabat tangan dan memperkenalkan diri serta berfoto bersama Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull.

Outstanding Youth for the World merupakan program yang diperuntukan bagi generasi muda berprestasi untuk dapat memiliki kesempatan berperan dalam mendukung kegiatan promosi dan peningkatan citra Indonesia di luar negeri.

INEWS

Posting Komentar

0 Komentar