TERCIDUK NARKOBA, ARTIS FTV SAFITRI CRESPIN DITANGKAP POLISI DI KAMAR PACARNYA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kasus narkoba kembali menjerat seorang pelaku dunia hiburan Tanah Air. Artis pendatang baru bernama Safitri Crespin ditangkap bersama kekasihnya, Canggih Putra, karena kedapatan membeli narkoba.

Rencana Safitri dan Canggih untuk menikmati barang haram tersebut terendus polisi berkat laporan seorang pengemudi ojek online. Rupanya, sang pengedar menyewa jasa seorang pengemudi ojek online untuk mengantarkan narkoba pesanan Safitri dan Canggih.

Namun sang pengemudi ojek yang dibayar Rp 300 ribu itu memutuskan untuk melaporkannya pada polisi. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Suwondo Nainggolan mengungkapkan bahwa hasil tes urine Safitri positif diduga mengandung narkoba.

"Tes urinenya positif diduga mengonsumsi narkoba," ujar Komisaris Besar Polisi Suwondo Nainggolan di Jakarta, Minggu (29/10). Polisi memang memutuskan untuk menyamar menjadi pengemudi ojek online tersebut untuk bisa meringkus Safitri dan Canggih.

Ketika menangkap tangan Canggih yang menerima pesanan narkobanya, polisi juga menemukan Safitri. Aktris yang pernah beradu akting dengan Dian Sastro di "7/24" itu ternyata tengah berada di kamar Canggih.

"Saat kami tangkap saudara Canggih, di dalam kamarnya ternyata ada Safitri ini," ungkap AKBP Jean Calvin Simanjuntak. "Ngakunya pacarnya."

Selain itu, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti ganja saat melakukan penggeledahan. "Saat kami lakukan penggeledahan, ada barang bukti ganja juga di dalam rumahnya," ungkap AKBP Jean Calvin.

WOWKEREN

Posting Komentar

0 Komentar