GATOT NURMANTYO: 1.000 PERSEN BENAR ITU KATA-KATA SAYA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo enggan berkomentar soal bantahan impor 5.000 pucuk senjata api yang disampaikan oleh Menko Polhukam, Wiranto.

Meski demikian, Gatot Nurmantyo membenarkan ucapannya soal adanya lembaga non-militer yang membeli 5.000 puncuk senjata api.

"Benar itu omongan saya, itu kata-kata saya. Benar, 1.000 persen benar itu kata-kata saya," ujar Gatot Nurmantyo di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Minggu (24/9/2017).

"Tapi saya tidak pernah press release," tambah Gatot Nurmantyo.

Ketika didesak wartawan soal kebenaran info itu, Gatot Nurmantyo pun berkelit.

"Saya tidak menanggapi itu. Kalau saya press release, anda tanya kepada saya, saya jawab. Tapi karena saya bukan press release, tidak perlu saya jawab," kata Gatot Nurmantyo.

Soal bantahan yang disampaikan oleh Menko Polhukam, Wiranto, Gatot Nurmantyo pun menjawab tegas, "Tanya sama Pak Wiranto."

Berikut pernyataan Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo terkait ucapannya soal adanya institusi non-militer yang berencana mendatangkan 5.000 pucuk senjata api secara ilegal.

Simak tayangan video di atas.

TRIBUNNEWS


JUAL Frutablend, Nes V, Glucella, Mr Pro, WMP, CMP, Peninggi Badan Calsea Bone, Penambah Berat Badan Mr Pro, Serum Wajah Phytocell, Dtozym, Gicafe, Soyess, dll Aman Alami BPOM TERLARIS - info & order LINE/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar