BESOK ADA AKSI 299, DJAROT: LEBIH BAIK BEKERJA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Massa presidium alumni 212 akan melakukan aksi menolak Perppu Ormas dan kebangkitan PKI. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta peserta aksi untuk bekerja dibanding melakukan demo.

"Hargai yang lain. Yang punya pekerjaan, lebih baik bekerja. Karena lebih produktif, saya harapkan itu," kata Djarot di Gedung DPRD, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017).

Djarot tidak melarang warga yang akan melaksanakan aksinya yang akan dilakukan di Gedung DPR RI. Ia hanya berharap peserta dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kapolda sudah sampaikan, kita semua sampaikan untuk penyampaian aspirasi ya harus tertib. Baik tidak merusak, kan ada tertib demo," tuturnya.

Djarot enggan menanggapi perihal substansi aksi mengenai penolakan terhadap PKI. "Kan PKI sudah dilarang dari dulu, gitu loh," sebutnya.

Alumni presidium 212 akan melakukan aksi pada Jumat (29/9) besok. Titik konsentrasi massa untuk aksi 299 terpusat di dua lokasi, yakni di depan gedung MPR/DPR dan kawasan Monas. Total jumlah peserta aksi diperkirakan mencapai 10 ribu orang.

DETIK

Posting Komentar

0 Komentar