ADA ARTIKEL SERANG KEPALA BIN DI SITUS KODAM MULAWARMAN, PANGDAM: TIDAK ADA INDIKASI DIBOBOL



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Pihak Kodam VI Mulawarman belum melihat adanya indikasi pembobolan website resmi mereka atas munculnya artikel tentang pembelian 5.000 senjata untuk non-militer, yang terkesan menyerang Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan.

Artikel tersebut memang diunggah oleh internal Pendam, namun tanpa seizin pimpinan. “Laporan Ass intel belum ada indikasi dibobol (heck). Kita lagi dalami internal Pendam. Kalau memang buntu kita akan koordinasi dengan Kapolda,” kata Panglima Kodam VI Mayjen TNI Sonhaji di Balikpapan, Jumat (29/9/2017) sore.

Diakuinya, dalam pengelolaan website Kodam VI Mulawarman terdapat garis komando jelas yakni dari pendam, wakapenda, hingga jajaran ke bawah. Bahkan ada jabatan Kasi Media Online. “Oknum berpangkat mayor yang memuat tiga judul berita yang sumbernya dari media social,” ungkapnya.

Sementara Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Naufal mengaku belum mau ikut mencari tahu bagaimana artikel tersebut bisa muncul, karena pihak kodam sudah melakukan langkah-langkah penyelesaian.

“Tidak masalah, yang pada prinsipnya bapak Panglima sudah melakukan tindakan internal. Kami tidak merasa tersinggung dengan yang muncul itu,” katanya.

Ada tiga artikel yang diunggah di situs resmi Kodam Mulawarman, namun saat ini sudah dihapus. Ketiganya berjudul 'SIAPA YANG MENCATUT NAMA PRESIDEN INGIN DATANGKAN SENJATA 5000 PUCUK', 'TNI JENDERAL GATOT NURMANTYO MEMUTAR KEMBALI FILM PENGHIANATAN G.30.S/PKI' dan 'INTELIJEN TNI VALID: INILAH VIDEO BUKTI POLISI MEMILIKI SENJATA ANTI TANK YANG DITUDUHKAN PANGLIMA TNI'.

OKEZONE

Posting Komentar

0 Komentar