POLISI BEKUK KARYAWAN BANK YANG NYAMBI MUNCIKARI PROSTITUSI ONLINE



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kepolisian Resor Sleman berhasil membekuk muncikari prostitusi online, Eko Saputro (27). Warga Klaten, Jawa Tengah ini sehari-hari bekerja juga sebagai pegawai bank.

"Kami menggelar operasi Maya Progo, dan berhasil menangkap seorang pelaku," ujar Wakapolres Sleman, Kompol Heru Muslimin ke wartawan di Mapolres, Selasa (29/08/2017).

Menurut Heru, Eko baru menjadi muncikari dua bulan ini. Namun kegiatannya berhasil diendus aparat, dan tanggal 16 Agustus lalu dia diamankan di salah satu hotel di wilayah Sleman.

"Setelah kami seldiki, ternyata tersangka ini karyawan bank bagian marketing," tuturnya.

Eko diketahui menjadi muncikari prostitusi online dengan memanfaatkan twitter di akun @monalisa_jogja.

"Kalau ada yang berminat, biasanya akan menghubungi tersangka," akunya.

Dari pengembangan kepolisian, Eko diketahui memiliki dua anak buah PSK. Tarif yang dipatok Eko berkisar Rp 400 ribu sampai Rp 600 ribu. Tarif itu sudah termasuk hotel yang disediakan tersangka.

"Umur anak buahnya (PSK) ada yang 21 tahun dan ada yang 24 tahun. Pembagian (hasil prostitusi) 30 persen untuk anak buahnya (si PSK) dan 70 persen untuk tersangka," tandasnya.

Eko sendiri mengaku menjadi muncikari prostitusi online karena terlilit hutang. "Dua bulan (jadi muncikari) sudah empat sampai lima kali transaksi," ucap Eko. "Saya terlilit hutang bank, jadi harus bayar tagihan," pungkasnya.

Sementara dari tangan tersangka, kepolisian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya sebuah laptop, enam buah gawai dan sejumlah kondom.

DETIK


JUAL Frutablend, Nes V, Glucella, Mr Pro, WMP, CMP, Peninggi Badan Calsea Bone, Penambah Berat Badan Mr Pro, Serum Wajah Phytocell, Dtozym, Gicafe, Soyess, dll Aman Alami BPOM TERLARIS - info & order LINE/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar