YUYUN WAHYUNI TAK PERNAH UCAP MAAF KE ISTRI PERTAMA USTAD AL HABSYI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Putri Aisyah Aminah tidak mengetahui persis sudah berapa lama Ustad Ahmad Al Habsyi menikah dengan Yuyun Wahyuni. Sempat berusaha untuk menjalani rumah tangganya dengan sang ustad, cukup lama Putri berpikir untuk cerai atau tidak.

Bicara dengan suara yang pelan, Putri menjelaskan reaksinya ketika mengetahui suaminya, Ustad Al Habsyi menikah lagi. Bahkan sang ustad juga mengucapkan kata maaf.

"Saya berpikir dulu beberapa kali baru saya mau (cerai). Dia pikir yaudah ini udah takdir. Dia minta maaf sih, dia selalu berkedok yaudah ini takdir. Saya meminta cerai bukan hanya sekadar poligaminya," cerita Putri dikawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Begitu juga dengan Yuyun Wahyuni yang disebut-sebut sebagai istri kedua sang ustad. Saat ditanya, apakah Yuyun semoat meminta maaf padanya, Putri hanya tersenyum.

"Nggak ada. Nggak ada kontak. Mana mau minta maaf kalau bisa merebut masa mau minta maaf. Kalau kita mau ngapain minta maaf," timpal ayah Putri, Djafar Bajammal.

Yuyun yang merupakan jamaah Ustad Al Habsyi adalah janda beranak satu. Samapi saat ini, sang Ustad juga masih bungkam soal alasannya melakuka poligami.

DETIK


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar