TEGASKAN TAK IKUT AKSI 313, PP MUHAMMADIYAH: FUI HENDAKNYA TAK CANTUMKAN NAMA MUHAMMADIYAH



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Jelang pelaksanaan Aksi 313, Pimpinan Pusat Muhammadiyah menegaskan, tidak ikut terlibat dalam aksi gagasan Forum Umat Islam (FUI) itu.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti, Rabu (29/3/2017), jika lembaganya tidak ikut terlibat dalam Aksi 313 yang menurut rencana akan digelar Jumat (31/3/2017) ini.

Abdul Mu'ti menyatakan, tidak ada larangan bagi warga Muhammadiyah yang ingin mengikuti Aksi 313, tetapi aksi ini dinilai sebagai aksi pribadi dan tidak diperbolehkan menggunakan atribut lembaga.

"Perlu saya tegaskan karena seringkali dalam surat-surat yang dikeluarkan oleh FUI, selalu disebut bahwa Muhammadiyah berada di dalamnya. Ini yang menurut saya juga perlu diluruskan, dan FUI hendaknya tidak menggunakan dan tidak mencantumkan nama Muhammadiyah tanpa seizin Pimpinan Pusat Muhammadiyah," ujar Abdul Mu'ti.

Berikut pernyataan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti, simak dalam tayangan video di atas.

TRIBUNNEWS


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar