SAID AQIL LARANG WARGA NU IKUT AKSI 313



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Said Aqil Siradj, melarang warga ormasnya untuk mengikuti aksi demonstrasi 313 bela Al Quran. Unjuk rasa yang rencananya berlangsung pada Jumat (31/3) mendesak pemberhentian Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama, karena telah menjadi terdakwa kasus dugaan penistaan agama.

Menurut Said Aqil, PBNU telah melarang warga untuk ikut dalam aksi-aksi serupa, sebelum aksi 313. "Dari dulu sudah dilarang," katanya usai acara pelantikan Pengurus Muslimat NU di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa (28/3).

Secara pribadi, Said Aqil juga tidak setuju dengan adanya demonstrasi yang dianggapnya terkait dengan Pilgub DKI Jakarta. "Saya tidak senang. Saya itu, mau pilih Ahok silahkan. Kalau tidak senang, tidak usah pilih. Begitu saja," katanya.

Ia menegaskan tidak ada imbauan dari PBNU untuk memilih calon tertentu dalam Pilgub DKI Jakarta. "Sukseskan dan bebas," sebutnya. 

Ajakan untuk berdemonstrasi usai salat Jumat pada 31 Maret mendatang disuarakan Forum Umat Islam. Guna menyampaikan tuntutannya, mereka berencana melakukan long march dari Masjid Istiqlal Jakarta menuju Istana Merdeka untuk berunjuk rasa di sana. 

KUMPARAN


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar