NKRI HARGA MATI TOLAK HTI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Menyikapi akan digelarnya kegiatan Muktamar DPD HTI Kota Bogor pada hari Minggu (24/4/2016), Ketua GP Anshor Kota Bogor Rachmat Imron Hidayat mendesak agar Pihak Kepolisian bertindak cepat untuk melarang kegiatan tersebut, pasalnya kegiatan HTI yang akan digelar bersamaan dibeberapa daerah ini, diduga membawa misi untuk penyebaran ajaran Khilafah Islamiyah (Pemerintahan Islam).

“Negara ini masih berazazkan Pancasila, jadi jangan coba-coba merusak ke Bhinekaan NKRI dengan azaz yang lain,” tegas pria yang akrab dipanggil Rommy ini kepada engingengnews.com Jumat (22/4/2016).

Untuk itu kami GP Anshor dan Satkorcab Banser Kota Bogor menyatakan sikap bersama untuk menolak kegiatan HTI tersebut ujar Ketua GP Anshor Kota Bogor. (boy/001)

INILAH PERNYATAAN SIKAP GP ANSHOR KOTA BOGOR :

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu, Salam silaturahmi kami sampaikan semoga Allah SWT senantiasa memberikan limpahan rahmat kepada kita semua. Amin.

Sehubungan akan dilaksanakannya acara Muktamar Tokoh Umat oleh DPD HTI Kota Bogor yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 24 April 2016 bertempat di gedung Braja Mustika yang disinyalir membawa misi penyebaran ajaran khilafah islamiyah (Pemerintahan Islam), dengan ini kami menyatakan sikap :

Bahwa, Polri sebagai alat keamanan negara, agar menjunjung tinggi azas pancasila sebagai ideologi negara dan menjaga keutuhan NKRI.

Bahwa, Polri harus bersikap tegas terhadap organisasi yang tidak sehaluan dengan 4 (empat) pilar kebangsaan yaitu Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

Demi menjaga kondusifitas masyarakat Kota Bogor, kami meminta agar acara muktamar tokoh umat yang disinyalir membawa misi penyebaran ajaran khilafah islamiyah tersebut tidak di selenggarakan di Kota Bogor.

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor dan Satkorcab Banser Kota Bogor siap bekerjasama dengan siapapun untuk menolak gerakan penyebaran ajaran khilafah islamiyah di Kota Bogor.

Sesuai instruksi Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor dan Satkornas Banser , kami Gerakan Pemuda Ansor dan Satkorcab Banser Kota Bogor akan menurunkan spanduk atau tulisan yang tidak sejalan dengan Pancasila dan NKRI.

Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Wallahul muwafieq ilaa aqwamith tharieq. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu.

PIMPINAN CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR KOTA BOGOR

Rachmat Imron Hidayat

Boy Koesnan Kusumabrata
Ketua Sekretaris

ENGINGENGNEWS


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar