FPI OPTIMALKAN SELURUH MASSA PENDUKUNG DI AKSI 313 NANTI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Aksi 313 yang bakal digelar Junmat (3/13) mendatang bakal dioptimalkan oleh Front Pembela Islam (FPI) dengan mengerahkan seluruh massanya untuk berpartisipasi.

Juru Bicara FPI Slamet Maarif menuturkan, tujuan aksi ini untuk menuntut Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencopot jabatan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. Pasalnya Ahok sudah berstatus terdakwa perkara dugaan penodaan agama.

"FPI mendoakan aksi itu berjalan dengan lancar dan sukses sebagaimana yang sudah direncanakan," kata Slamet Selasa (28/3).

Slamet belum dapat memastikan estimasi jumlah massa FPI yang akan menghadiri aksi tersebut. Dia beralasan aksi 313 ini diinisiasi oleh Forum Umat Islam (FUI). "Kami hanya mendoakan semoga acaranya sukses dan lancar. Kami hanya mendukung aksi 313," sambung dia.

Sementara dari pihak kepolisian belum mendapatkan pemberitahuan dari perwakilan pendemo. "Kami masih menunggu, belum ada pemberitahuan yang masuk ke kepolisian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (27/3).

Aksi tersebut rencananya dimulai dengan salat Jumat bersama di Masjid Istiqlal pada pukul 11.30 WIB. Setelah itu, mereka bergerak ke depan Istana Merdeka pada pukul 13.00 WIB.

Dalam kontestasi Pilkada Jakarta putaran kedua diikuti oleh dua pasangan calon. Keduanya adalah paslon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan paslon nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

JAWAPOS


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar