ISNU SUMENEP DUKUNG POLDA JATIM BUBARKAN HTI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sejumlah aktivis Ikatan Sarjanan Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Sumenep, Madura, memberikan dukungan penuh terhadap Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Jawa Timur (Jatim) untuk membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Sebab, HTI sudah secara terang-terangan makar terhadap Pancasila.

Salah satu pengurus ISNU Sumenep, Achmad Qusyairi Nurullah, mengatakan, memberikan apresiasi dan respon positif terhadap gagasan dari Kapolda Jawa Timur, Irjen Anton Setiadji, yang dengan tegas ingin menghentikan aksi HTI di Jawa Timur.

”Kami sangat merespon positif dan apresiasi atas gagasan dan komitmen Polda Jatim bersama Gubernur Jatim untuk melarang HTI di Jawa Timur. Sudah harusnya pemerintah pusat melarang dan membubarkan HTI karena jelas-jelas makar, dengan tidak mau pada Pancasila,” ujar Achmad Qusyairi Nurullah, yang juga menjabat Ketua Laskar Santri Sumenep.

Menurut Achmad Qusyairi, jika masih bersikukuh ingin mendirikan khilafah di Indonesia, lebih baik HTI tidak tinggal di NKRI dan dipersilahkan mencari tempat lain, selain di Indonesia. Warga Indonesia sudah damai hidup rukun, jangan direcoki dengan keinginan sekolompok kecil HTI mendirikan khilafah di Indonesia.

”Silahkan cari tempat lain selain Indonesia, jika ingin mendirikan khilafah. Kedamaian dan kerukuman bangsa Indonesia, yang terdiri dari berbagai agama, suku jangan kemudian dihancurkan,” tandas mantan aktivisi PMII ini, Senin (12/9/2016).

Sebagaimana diberitakan berbagai media massa, Kapolda Jawa Timur, Irjen Anton Setiadji, dengan tegas ingin menghentikan aksi HTI di Jawa Timur. Bahkan, Polda menggandeng Kejaksaan Tinggi (Kejati) sudah mewacanakan kepada Gubernur Jawa Timur Soekarwo untuk segera membuat Peraturan Daerah (Perda) pelarangan HTI di Jawa Timur.

“Kita akan menegaskan pelarangan itu dengan Perda yang dikeluarkan Gubernur Jawa Timur. Tunggu saja, sebentar lagi,” tandas Kapolda Jawa Timur, Irjen Anton Setiadji, di Surabaya. Rabu (07/09/2016).

TIMESINDONESIA


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar