PELAPOR MEGAWATI SOEKARNOPUTRI TERNYATA MANTAN PETINGGI FPI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)
 
Pelapor Megawati Soekarnoputri yang bernama Baharuzaman terkait dugaan penodaan agama yang dilakukan Megawati dalam pidatonya saat acara HUT ke 44 PDIP, di JCC Senayan, Jumat (10/1/2017) lalu adalah anggota FPI, dibantah Sekjen Dewan Syuro DPD FPI Jakarta.

Sekjen Dewan Syuro DPD FPI Jakarta, Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin mengatakan, Baharuzaman adalah mantan Ketua FPI Jakarta Utara dan sudah lama tak aktif lagi di FPI, ia kini beraktifitas pada sebuah LSM.

"Iya memang, tapi dulu. Tapi Baharuzaman sudah lama tidak jadi Ketua FPI Jakarta Utara, sekarang dia di LSM," ujar Novel kepada Arah.com, Selasa (24/1/2017).

Meski mengakui Baharuzaman sebagai mantan ketua FPI Jakarta Utara, Novel membantah bila FPI mengetahui terkait laporan tersebut. Menurutnya, ormas pimpinan Habib Rizieq itu sama sekali belum membuat laporan atas Megawati.

"Kalau soal laporan, dia melaporkan Megawati ke polisi, saya tidak tahu. FPI belum ada membuat laporan atas Megawati," tutup Novel.

Sebelumnya diberitakan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyerukan kepada semua pendukungnya yang hadir memberi dukungan, saat ia diperiksa, Senin (23/01) kemarin oleh pihak kepolisian dalam kasus Palu Arit, untuk melapor ke Polda masing-masing setiap penistaan agama yang dilakukan oleh para tokoh di Indonesia usai diperiksa polisi.

"Saya minta pulang ke rumah masing-masing jangan lupa lapor pada Polda masing-masing soal penistaan agama yang dilakukan pejabat atau petinggi partai politik," ujar Riziwq di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, (23/01) kemarin.

Sementara Aliansi Anak Bangsa Gerakan Anti Penodaan Agama, di hari yang sama melaporkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ke Dirtipidum Bareskrim Polri, Senin (23/01).

Megawati dituduh telah menistakan agama saat menyampaikan pidato di HUT PDIP beberapa waktu lalu.

ARAH 


 Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar