PALESTINA PROTES BENDERANYA DIBAWA DALAM DEMO FPI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Palestina merasa keberatan jika bendera negaranya terus dibawa dalam aksi unjuk rasa politik Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Front Pembela Islam (FPI). Dalam beberapa kali gelaran demo yang melibatkan FPI, terlihat banyak bendera Palestina yang dibawa sejumlah peserta demo tersebut.

Surat protes tersebut itu disampaikan dalam keterangan pers kepada sejumlah media, Rabu (25/1). Alasannya, Palestina selalu berusaha untuk menghindari dan tidak melakukan campur tangan terhadap stabilitas politik di sebuah negara.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin ketika dikonfirmasi mengatakan, pemerintah tentunya akan menyeriusi dan segera mengambil langkah terkait surat protes tersebut. Dia mengatakan pemerintah akan berupaya memenuhi harapan negara sahabat tersebut.

“Hingga kini saya belum tahu sama sekali. Saya akan mendalami informasi ini, tentunya kita akan memenuhi harapan mereka, ” kata Lukman Saiffudin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (25/1).

Berikut isi lengkap surat protes berbentuk pernyataan pers yang dikeluarkan oleh Kedutaan Besar Negara Palestina di Jakarta, (21/1).

Kedutaan Besar Negara Palestina berterima kasih kepada pemerintah Indonesia yang terhormat dan saudara-saudara kami rakyat Indonesia atas dukungan yang teguh dan solidaritas dengan mendorong dan memperjuangkan kemerdekaan dan kebebasan bagi rakyat Palestina. Ini adalah fakta solid bahwa posisi Indonesia yang terus memberi dukungan sejak kemerdekaannya yang mewakili mayoritas mutlak bangsa dengan semua, politik, etnis, latar belakang sosial keagamaan yang beragam.

Rakyat Palestina sangat bangga mengetahui kebijakan ini terus diwujudkan oleh pemerintah dan masyarakat dalam berbagai cara dan bentuk, termasuk memakai KOFIA Palestina dan T-shirt dengan Simbol Palestina dan mengibarkan bendera nasional kita bersama dengan bendera Indonesia selama perayaan dan fungsi nasional.

Baru-baru ini, Kedutaan menyesalkan bahwa bendera Palestina dikibarkan dalam aksi non-damai terhubung dengan urusan dalam negeri Indonesia murni. Hal ini jelas tidak dapat diterima tidak dapat dianggap berarti sebagai tanda dukungan atau solidaritas dengan Palestina. Teman sejati dan asli Palestina harus tertarik untuk menjaga stabilitas dan perdamaian di negara mereka sendiri jika mereka tulus untuk mencapai perdamaian di Palestina.

Oleh karena itu, Kedutaan Besar percaya bahwa rakyat Indonesia tidak bisa ditipu oleh perorangan sesat atau kelompok yang mungkin menggunakan bendera kami untuk menutupi sakit dimaksudkan agenda domestik tersembunyi mereka.

Semoga Allah SWT terus memberkati dan menyelamatkan Indonesia, semoga persaudaraan dan persahabatan Palestina-Indonesia berlangsung lama.

BAGITU


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar