JIKA RIZIEQ DITAHAN, MASSA FPI AKAN JEMPUT PAKSA DI TAHANAN



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Seruan dukungan terus dilontarakan oleh sejumlah massa ormas islam dari berbagai elemen di Kapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/1/2017).

Bahkan dalam orasinya mereka akan tetap menunggu Habib Rizieq sampai ia selesai dalam pemeriksaan.

"Jika Habib Rizie tidak keluar siap untuk tetap menunggu sampai besok, jika Habib Rizieq tidak keluar siap jemput paksa," kata orator diatas mobil komando, Senin.

Massa menganggap bahwa Habib Rizieq tidak hanya sebagai pimpinan FPI saja namun ia sudah menjadi imam besar umat Islam Indonesia.

"Dukungan yang kami lakukan tidak hanya untuk Habib Rizieq saja, tapi bagi ulama, ustad, Habib lainnya yang memang memperjuangkan umat islam kami akan kami bela," katanya.

Terkait hal bendera merah putih yang bertuliskan arap salah satu orator diatas mobil komando juga mengatakan bahwa hal tersebut juga sudah terjadi sebelumnya, seperti waktu group band metalica, dan beberapa group band indonesia, sehingga ia menuntut keadilan.

"Kenapa dahulu tidak diproses, dahulu juga ada seperti waktu band metalica datang, kenapa baru sekarang," katanya.

Massa FPI berunjuk rasa untuk mengawal pemeriksaan dari pimpinan FPI, Rizieq Shihab.

Rizieq diperiksa oleh Subdirekorat Fiskal, Moneter, dan Devisa Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, terkait ucapannya soal gambar palu arit di logo Bank Indonesia dalam lembaran uang rupiah.

SERAMBIINDONESIA


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar